Download sekarang
  • Media promosi

  • Pembukuan usaha

  • Info bisnis

  • Buku hutang

Bisnis Semakin Maju dengan Fitur-Fitur BukuMitra

Fitur BukuMitra
Fitur BukuMitra

Halo Juragan!

 

Udah tau belum nih kalo BukuMitra punya fitur-fitur yang bisa bantu kamu #MajukanBisnismu biar lebih mudah dan efektif? Kamu bisa catat tiap transaksi keuangan, catat hutang pelanggan, dan kamu bisa promosikan bisnismu dengan cara yang lebih mudah, secara GRATIS!

Yuk simak penjelasan dan manfaat yang BukuMitra bisa kasih ke Juragan!

1. Keuntunganmu terhitung otomatis dan tercatat secara digital

Sebagai pebisnis, Juragan wajib tau keuntungan tiap bulan! Dengan fitur Pembukuan, Juragan bisa catat setiap transaksi secara digital loh. Kamu bisa lihat berapa pemasukan dan pengeluaran kamu secara otomatis. Juragan juga bisa dapatkan laporan keuangan secara rinci tiap minggu dan tiap bulannya. Jadi lebih mudah deh evaluasi dan kembangkan bisnismu. Catat transaksimu dengan mudah di sini.

2. Mau untung jadi buntung? Nyatet hutang pelanggan lebih gampang!
Gak bakal khawatir lagi deh kalo ada pelanggan yang ngutang, karena di BukuMitra ada fitur Catatan Hutang. Kamu bisa catat hutang pelanggan secara detail loh. Juragan juga bisa ingatkan hutang ke pelanggan lewat Whatsapp. Nagih hutang jadi lebih gampang, gak perlu sungkan lagi, dan pemasukan lancar jaya! Catat di sini sekarang!

3. Pelanggan makin banyak dengan rajin promosi

Juragan mau punya pelanggan yang banyak? Salah satu kuncinya adalah promosi pastinya dong! Dengan BukuMitra, Juragan bisa buat, cetak, dan sebar katalog promosi, kartu nama, spanduk, hingga poster untuk promosi semudah klik dan ketik aja. Dengan cara yang mudah, Juragan bisa promosikan bisnis ke siapapun baik secara langsung maupun daring loh. Sebarkan promosimu di sini.

4. Bisnis makin maju dengan fitur Wawasan Bisnis

Juragan udah punya bisnis, tapi mau bisnisnya lebih berkembang lagi? Bisa! BukuMitra menyediakan artikel tips & informasi bisnis agar bisnis Juragan lebih berkembang loh! Dengan fitur ini, Juragan gak bakal ketinggalan tren seputar bisnis masa kini. Juragan juga bisa dapatkan tips dan trik biar bisnis Juragan semakin maju!

 

Gimana menarik dan bermanfaat bangetkan fitur-fitur BukuMitra?

Dengan BukuMitra, bisnis Juragan bisa naik kelas, makin maju, dan pastinya makin untung!

Jadi, tunggu apa lagi, yuk langsung download BukuMitra di PlayStore dan manfaatkan fiturnya untuk kemajuan bisnis Juragan. Selamat mencoba!

#BukuMitra #MajukanBisnismu

Yuk, mudahkan pembukuan usahamu dengan BukuMitra!

Download di Google Play Store